Jumat, 30 November 2012

Kejadian 24 November


Sabtu, 24 November 2012

Hari dimana test Toefl dilaksanakan untuk melihat hasil dari pembelajaran selama beberapa bulan terakhir sekaligus menilai untuk rapot semesteran. Katanya, biasanya test ini dilakukan seminggu sebelum semesteran. Wow banget soalnya, hahaha… ditambah waktu mengerjakan dengan jumlah soal yang tak melampaui.

Setelah test itu, aku beserta teman temanku. Aku, azka, dylla, ishri, Lydia serta ulam  berniat makan didepan sekolah. Yaudah kita makan deh, pesen makanan dulu sebelumnya… setelah pesen makanan niatnya mau beli minum tuh, tapi terhalang karna suatu hal, hahahha… yang ada ditempat pasti ngertilah. Akhirnya, ga jadilah beli minum diganti dengan narsis ria, hahaha… bener bener narsisnya ga ketolongan padahal ditempat umum.

Beberapa saat kemudian, makanan datang dan kita langsung makan deh, setelah makan aku niat beli minum karna seret dari tadi belum minum. Yaudah aku kewarung sebelah, ternyata tutup. Akhirnya, terpaksa diwarung sebrang tuh beli minumnya. Sampai akhirnya aku buru buru untuk nyebrang dan…. Saat itu juga mata aku terpejam, ketika membuka terdengar suara gaduh dengan kondisi aku yang duduk diaspal dan tanggan memegang perut. Entah, seketika aku langsung memegang bagian perut tanpa aku sadari kalau bagian dagu aku sendiri berlumuran darah. Saat aku menyadari itu, rasanya badan aku lemes melihat darah itu berlumuran dibagian kerudung, jujur aku sendiri takut banget kalau liat darah seger begitu (-_-“)

Langsung aku dibopong kepinggir jalan, masih dengan rasa sakit diperut, pusing dan nafas yang tak beraturan. Diberilah segelas tea panas untukku, untuk menenangkan aku pasca tabrakan itu. Setelah sedikit tenang, aku dibawa kesalah satu klinik dekat sekolah. Dokter pun langsung mengobatin lukaku itu. Hmm… bener bener ga nyangka, kejadian ini terjadi padaku.

Intinya, kalau mau melakukan apapun jangan terburu buru biar hasilnya maksimal dan gaakan melukai diri kita sendiri, sekian. Terimakasih~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger