Senin, 10 Desember 2012

Hujan


Hari itu… aku merasakannya lagi, rasanya main hujan hujan ditegah hujan lebat serta angin yang berhembus kencang. Payung yang aku gunakan tak mampu melindungi tubuhku. Bersama kedua sahabatku, aku menembus hujan. Berjalan perlahan dari unit SMA ke tempat parkir yang lumayan jauh ditengah guyuran hujan. Baju serta sepatu yang kami kenakan basah kuyup. Disaat itu, aku merasakan bahagia. Tertawa lepas akibat lelucon yang dilontarkan kami yang kebetulan saat itu sekolah udah sepi, karna waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore. Hm… setiap hujan datang, aku slalu ingat kejadian itu, kejadian dimana aku bisa tertawa lepas ditengah hujan seperti itu. Dan aku mau mengulangi kesalahan konyol itu, semoga allah mengizinkan aku untuk mengulangnya lagi bersama teman teman terbaikku.. J   (30/11/12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger