Sabtu, 01 September 2012

Cari Dokter Saat Lebaran Itu, Sesuatu

Hmmmm, jadi dokter itu emang bener bener harus siaga banget! Bayangkan dia harus berkorban waktu, tenaga yaaa tertama duit untuk bisa menjadi dokter apalagi kalau mau jadi dokter specialis. *kyk martabak aja ya? Prak!! Itu special-_-*

Hahahaha, itu terjadi pula sama aku. Eits, bukan jadi dokternya melainkan pasien yang membutuhkan usahanya untuk menyembuhkan karna hanya allah yang bisa menyembuhkan segala macam penyakit.
Keliling kota Tasik Cuma untuk cari dokter dimalam takbiran itu, sesuatu... karna udah dua hari aku di Tasik, dua hari pula aku diare yang tak kunjung reda. Hufttt, lemas rasanya. Sempat datangin klinik klinik yang ga jauh dari rumah, ternyata kebanyakan yang tutup *yayalah*. Setelah berniat mau kekotanya buat kerumah sakit eh, ternyata ngelewatin klinik yang buka.

Setelah dapat keterangan dari dokter bahwa diare aku tuh disebabin oleh maghku yang kambuh, yaaa... aku akui, emang lambung aku udah ga bisa diajak kompromi lagi kalau yang kayak gitu- gituan. Udah ah, gitu gituannya ga usah dibahas tar bisa bisa ga selesai selesai ini mah... (-___-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger