Sabtu, 01 September 2012

XC, Kini Kelas Ku

Yeayyyy... akhirnya setelah MOS (Masa Orientasi Sekolah) pembelajaran kelas pun dimulai dengan diawali pembagian kelas di gedung AULA yang berada dilantai dua sekolah. Hmmm, kelas satu dibagi menjadi 4 kelas. Kelas 1A dan 1B untuk anak Laki- Laki, sementara kelas 1C dan 1D untuk anak Perempuan. Dan aku masuk dalam kelas 1C loh, hahahahaha.. *abaikan*

Setelah pengumuman itu, kita.. kami semua masuk kedalam ruang materi pertama kalinya diruang pertama. Seperti biasa awal pertemuan ga belajar loh, hehehehh... melainkan kami memperkenalkan diri. Dari nama, asal sekolah dan alasan Masuk SMA Insan Cendikia Almuslim. Hohoh... mau tau ga, alasan aku masuk SMA IC Al- Muslim? Hmmmm, kasih tau ga ya?? Hmm.. mau tau ajaa atau mau tau banget banget??  Hahahahaha.... yadeh, dikasih tau.. hmmmm, Cuma satu sih alasan aku milih IC Almuslim, yaps.. karna aku udah terbiasa dengan kebiasaan warga Almuslim.. soalnya udah dari SD aku disana, mulai dari lingkungannya.. suasananya hingga tata tertibnya, heheheh... :)

Menurut aku sejauh ini, mereka.. teman- teman baruku orangnya asik- asik, setiap pembelajaran dikelas ada aja yang membuat kegaduhan hingga membuat suasana kelas menjadi rame,  hahahaha... dan sejauh ini, aku belum bisa menghapal semua nama- nama teman sekelas apalagi jika harus menilai mereka jahat kah, cuek kah, atau pilih kasih... karna mereka termasuk aku sendiri butuh adaptasi yang keras dengan suasana baru, itu sih yang slalu bu Reni katakan kepada anak kelas satu. Hahahaha... 
Udah ah, cape ngemeng trus.. aku pergi dulu, byee byeee... *cling menghilang dari peredaran*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger