Sabtu, 01 September 2012

Macet Dimana Mana !!

Mudik?? Kayaknya udah ga asik deh buat kita semua karna hampir tiap tahun kita ngelakuin yang namanya mudik, udah turun temurun bahkan sama tradisi mudik apalagi saat saat lebaran.. wow, wow... itu berdampak pada kemacetan yang berkepanjangan, apalagi menjelang H-2  bahkan bisa sampai berjam jam kita mobil kita ga beregrak karna macet. Sesuatu banget....

Itu pun aku alami saat lebaran kemarin. Rencana mudik itu bener bener dadakan karna dari awal aku serta keluarga (Mamah, Papah dan Adik Perempuanku) ga berencana buat mudik. Aku mudik ke Tasikmalaya. Berangkat sekitar jam 8-an dari Bekasi, nah.. kekerawang ajaa aku butuh waktu 3 jam karna pas masuk tol Cibitung bener bener merayap, hufffttt....

Mana ditengah perjalanan, kondisi aku sendiri ngedrop, badan tuh mulai mual. Alhasil aku berhenti sebentar, sekalian papah mau ngopi tuh katanya. Yaudah.. gara gara air panasnya udah tercampur kopi aku minum aja awalnya sih itung itung biar ga mual. Gara gara itu, semalam diperjalanan aku ga tidur mana di nagreg itu macet banget, banget!!! Sampai nagreg aja sekitar jam 3-an, terpaksa sahur dijalan yang hanya makan roti dan minuman kacang kedelai, itu juga gara gara warung warung  tutup kalau pun ada indomart atau alfamart udah keburu ludes.

Pas berhenti sebentar untuk sahur, aku keluar dari mobil dan itu anginnya dingin banget!! Jaket yang dipake pun ga mampu untuk menghangatkan tubuh. Yaudah, daripada kondisi malah makin droup aku masuk lagi kedalam mobil. Ga lama kemudian, kami melanjutkan perjalanan sambil nunggu subuh berkumandang.

Huaawwww... akhirnya nyampe jugaaa!!! Sekitar jam 10-an, entah setalah sholat subuh perjalanan lancar atau malah macet aku gatau, soalnya aku kebablasan tidur deh gara gara semalaman ga tidur... dan salah satu kegiatan yang aku lakukan setelah nyampe itu Cuma tidur, hahahah.. kebo-_- *eh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger